Rabu, 14 November 2012

11 Daftar Aplikasi Yang Harus Dimiliki Oleh Pengguna Android

Aplikasi Lengkap untuk Android
Android memang satu tahun belakangan ini menjadi sebuah trend dan fenomena tersendiri bagi pasar gadget di Indonesia. Bagaimana tidak, ternyata respon masyarakat Indonesia pada gadget yang satu ini sangat bagus. Android memang menawarkan sebuah keunggulan tersendiri bagi penggunanya. Dibandingkan dengan blackberry, Android lebih dominan untuk membebaskan sang pemilik untuk bisa mengeksplor Androidnya. Sebagai contoh, pemilih Android bebas untuk mengunduh berbagai maxam aplikasi yang disediakan di Android Store dan juga bisa mengubah-ubah setingan hardware yang ada dalam Android secara leluasa.
Nah, dikesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang beberapa aplikasi yang patut dan wajib untuk anda punyai sebagai pecinta Android. Coba cek, apakah Android anda sudah dilengkapi dengan aplikasi yang saya sebutkan di bawah ini atau belum. Jika belum, segeralah untuk mencari aplikasi tersebut di Android Market.
Inilah dia beberapa aplikasi yang layak dimiliki oleh pengguna ponsel Android:
  1. GO Launcher EX
  2. Evernote
  3. Dropbox
  4. Opera Mini
  5. WhatsApp Messenger
  6. IM+
  7. Facebook for Android
  8. Twitter
  9. Foursquare
  10. Google Plus (G+)
  11. AVG Antivirus
Sudahkah anda memiliki berbagi software aplikasi untuk android di atas? Jika ada yang belum anda miliki, segeralah pergi ke Android Market untuk mendownloadnya agar gaya hidup dengan Android Gadget kepunyaan anda semakin lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host